Sohib ku menikah euy....!!
Ditulis Oleh Likaliku, 17/04/2010

diary.likaliku.com

" Kalau butuh bimbingan malam pertama, teleponku stand by 24 jam khusus buat kau wak wkawkakwa...!!" itu kalimat yang aku ucapkan tadi siang, waktu ngejalanin sesi salam salaman pengantin di resepsi salah satu sohibku, Yudha namanya, Sohibku sama sama ngerantau di Yogya, hari ini masa lajangnya selesai, mungkin saat aku sedang menulis ini, dia lg asik ngubek ngubek maenan baru..wkakwakwa

Awalnya aku berniat datang dari pagi waktu dia akad nikah, tp berhubung ada kerjaan yang ndak bisa ditinggal akhirnya aku ngambil sesi undangan biasa aja. Aku datang dengan rombongan satu keluarga komplit, bener bener satu rumah datang semua, maklum aja Yudha ini bukan orang baru dirumah. Bisa dibilang tamu rutin...wawkawkak jadi semua orang dirumah kenal banget ma dia. Tiba sekitar jam setengah 2 siang, kami langsung disambut dengan ibu ibu penjaga tamu dengan pakaian seragam. Mengisi buku tamu sambil menyerahkan kado. Aku pribadi memberikan kado yang berkotak agak besar dan berat, ndak perlu dibilang isinya, rahasia perusahaan, kado spesial seorang sahabat tuk temen baeknya..
 
Resepsnya sendiri berjalan sangat rapi dan teratur, boleh dibilang resepsinya cukup berkelas, bertempat di gedung Aceh Sepakat, tamu undangan juga terlihat sangat banyak. Dalam hati, aku berharap resepsiku bisa serapi dan selancar ini bulan Juli nanti. Yudha terlihat berbeda siang tadi, berkacamata dengan setelan jas lengkap, ibu dan kakakku bilang dia keliatan lebih kurus, bisa jadi karena stress pra nikah, biasalah....hehehe..Isrinya dr. Nurie juga terlihat anggun dengan pakaian pengantin modern dan berkerudung. Bener bener Raja dan Ratu sehari.
 
Luar biasa n kagum ma mereka, pacaran +/- 8 tahun, dan diakhiri dengan pernikahan yang sakral...keren yak...walaupun ndak ada jaminan semakin lama pacaran semakin baek..tapi tetap aja buatku itu kisah yang inspiratif bgt..
 
Aku masih inget obrolan terakhir dengan Yudha seminggu yang lalu, kami bicarain soal pernikahan, malam pertama,  pekerjaan dan anak. Disitu aku ketawa kenceng, waktu kami sama sama berkhayal, suatu hari kami bertemu dengan membawa keluarga kami masing masing. Jadi ceritanya kami ketemu di sebuah resepsi, waktu itu Yudha dah punya bayi kecil sementara istriku masih hamil muda, jadi lagi sexy sexynya...wkawkakwa...lucu banget yak. ehm...Rasanya baru kemaren kita masih di zaman jahiliyah, ngekos bareng di qimpulan, ketawa sama anak anak firdaus, wahyu, andre riau, simbah dll, ngeronda klub klub motor sambil jualan knalpot. N sekarang salah satu dari kita dah berstatus sebagai suami. 
 
Akhirnya aku berdoa, semoga Pernikahan Yudha & Nurie berujung pada keluarga sakinnah, mawaddah warahmah, awet ampe anak cucu n ngejadikan pernikahan ini sebagai awal hidup baru yang lebih baik. Yak..karena emang esensi pernikahan itu, berdua lebih mudah, berdua lebih baik. Apa yang biasanya dipikirkan sendiri, sekarang dipikirkan berdua....hehehe...ebong banget yak...:D:D:D
 
Dah ah....itu aja...sekali lagi selamat ya wak...
jangan sering sering linglung lg ya..jangan sering sering suntuk jg......
Hajar, kasikan batangmu yang keras itu...wakwkakwa !!!
Update : 18/04/2010, 10:53 WIB

Bookmark and Share

Komentar
wahyu
19/04/2010, 17:44 WIB
"...wkwkwkkwk, yang nikah bulan juli, ckckckkck, mantap, giliranku kapan ya..."
Likaliku
19/04/2010, 19:53 WIB
"...Bulan Agustus agaknya masih bulan baek tuh wak..hajar...!!!hehehe....."
wahyu
20/04/2010, 23:00 WIB
"...ide yang baguuuuuuussssss, wkwkwkwkwk..."
vnaruto
24/04/2010, 10:31 WIB
"...waaaaaah...

nikah :matabelo:
enaknya :genit:

aq kapan ya?
huhuhu

calon nya aja lom ada :(..."
dokter nurie
08/05/2010, 00:15 WIB
"...wah ternyata,,,,,,terima kasih utk mr onta,,,yg ngabarin aku utk baca ini,,,,hmmm,,,..."
Likaliku
08/05/2010, 09:01 WIB
"...Wew.....abis merit jadi suka curhat ma Onta ya sekarang...:D:D:D
mang cocok tuh bu....onta emang plg ahli dalam hal "begituan" lho....:ngacir:..."
panggil nurie aja gak pake dokter
10/05/2010, 10:28 WIB
"...aseeemmmmm...:P..."
Likaliku
10/05/2010, 10:47 WIB
"...ckckckc..ternyata......emang bener bisik bisik tetangga..
onta....oh onta......"
yuda
14/05/2010, 00:49 WIB
"...dasar kompor mleduk...:P..."
Likaliku
14/05/2010, 09:15 WIB
"...weh....ada tersangkanya...gmn wak? durasinya ndak selama di film film yak? wkawakwka...ndak papa...ntar dipelajari pelan - pelan tekniknya....."
andre "onta"
20/05/2010, 11:51 WIB
"...ehmm,,,, aku baru tau niy wak ndutt,,,

nama aku dibawa2nya lah,,, ..."
Likaliku
20/05/2010, 13:37 WIB
"...Nama kau ternyata masih tergores di hatinya wak....
selamat ya......"