Refleksi 25 - Rencana 26
Ditulis Oleh Likaliku, 23/04/2010

Selamat Ulang ya wan....

Tak terasa udah 26 tahun aku ada didunia, meramaikan dunia dengan suaraku, memeriahkan dunia dengan candaku, membasahi dunia dengan air mataku, menyinari dunia dengan cita citaku...Selamat tinggal 25, selamat datang 26. Tak ada yang spesial, tak ada pesta kejutan dan tak bingkisan besar berpita merah jambu di depanku. Aku memang tak butuh itu semua....walaupun aku jg ndak nolak klo ada yang ikhlas memberikannya..Hehehe.... Ucapan selamat ulang tahun dan ciuman dari ibu,kakak, abang nenek dan seluruh keluarga terasa lebih menyejukkan, suara tulus melalui telpon oleh calon istriku jauh disana terasa lebih nyaman tuk didengar ( tahun ini benaran ndak ada kado ya sayang :( ? ), Ucapan selamat dari temen temen, jauh lebih menenangkan. Mempelajari pengalaman setahun belakang jauh lebih penting, mempersiapkan rencana setahun kedepan menjadi prioritas. 

Refleksi 25

Banyak harapan di umur 25, beberapa terwujud dan sebagian lainnya ndak belum tercapai. Tentunya ndak ada penyesalan tuk itu semua. Semua harus dinikmati, dirasakan dan disyukuri. Alhamdulillah....Makasih Ya Allah tuk setahun belakang ini.
Ada Beberapa hal yang ingin kuingat ingat agar bisa kuhitung tuk persiapan menghadapi 26.

Hidup dan Kehidupan

Aku masih sama seperti dulu, santai, dengan sedikit kecemasan, ramah dengan sedikit kesombongan, bebas dengan sedikit ketakutan. Tak ada yang berubah drastis. Setidaknya itu yang aku rasakan. Motivasi hidupku masih setinggi sebelumnya, Semangatku masih menyala, gairah ku masih menderu deru. Aku baik baik saja di tahun 25..emosi stabil dan sangat rileks..

Karier

Ini salah satu target utama di tahun 25, Harapan menjadi BUMNers kandas tak berbekas, bukannya aku gagal setelah mencoba, parahnya aku tak mengambil satu kesempatan pun, tak ada satupun BUMN yang coba aku tawarkan untuk merekrutku...aku tak melamar satu pun. Satu kesempatan emas menjadi anggota plat merah juga hilang tanpa alasan yang jelas. Aku terlalu asik menjadi pekerja lepas, dengan gaji yang tak pernah pas..setiap sabtu kulangganan kompas, agar pekerjaan idaman tak lepas...wakwkakwka..yak...aku terlalu menikmati menjadi Freelance, proyek cepat, kerja santai dengan uang yang menggiurkan...Aku tak tau sampai kapan, satu yang pasti menjadi Freelance menyenangkan...terlalu menyenangkan sampai sampai aku menjadikannya fokus di tahun 26.

Asmara

Yes, I Do....sekarang aku siap menjadi suami, hubungan jarak jauh ku selama bertahun tahun akan berakhir tahun ini, InsyaAllah, semua sudah disiapkan, tanggal pernikahan, gedung, resepsi dan semuanya, Setelah cukup pede dengan kesiapan mental dan finansial, akhirnya kuputuskan untuk melamar wanita yang hampir 4 tahun ini aku pacari. Doakan aku bisa menjadi imam mu yang mengimami....sayang....I luve u..

Rencana 26

Aku lebih senang menyebutnya rencana ketimbang harapan, harapan masih diangan angan, klo rencana berarti sudah dimatangkan, ..aku udah menyiapkan beberapa hal yang menjadi fokusku di tahun 26.

Hidup dan Kehidupan

Aku berharap bisa menjadi orang yang lebih tenang, menerima keadaan dengan sabar dan menikmati setiap kesulitan dengan bahagia, rendah hati ketika berjaya dan santun dalam berbagi rasa. Menjadi orang yang lebih manusiawi didepan keluarga, teman dan kolega. Lebih disiplin terhadap jadwal, efektif dan efisien terhadap sumber daya. Go Green....!!Lho..?

Karier

Seperti yang tadi aku sebut diatas, aku mau fokus menjadi freelance, menjual diriku sendiri, menawarkan semua keahlian dan potensi yang aku punya. Usaha Travel Online yang kurencanakan untuk dikelola istriku sudah dalam proses pematangan, Berharap semuanya berjalan sesuai rencana dan harapan. Ndak muluk muluk...ndak ada target dalam bisnis ini, start dan berusaha survive.... menikmati semua proses dan perjalanan yang akan dihadapi..

Asmara

Memulai hidup berumah tangga, menghadapi cerita manis dan pahit berdua, Ya aku siap.....Siap menjadi Ayah? ehm...hehehe....1 tahun lg lah...jangan langsung... belajar jadi suami yang baik dl aja...

Lain lain

Rencana lain yang harus aku jalankan adalah BERHENTI MEROKOK !! Yak..setelah di tahun 25 berhasil memangkas dari 16 batang sehari menjadi  8 batang, di tahun ini harus di nolkan....Pasti bisa..apalagi ntar dah punya satpam pribadi...Ketauan merokok berarti puasa semalaman...hehehe...

Ya Allah...mudahkan jalanku...bukakan hatiku, nyalakan semangatku agar aku bisa menjadi laki laki yang berguna buat dunia....Amiin..

SELAMAT HARI BURUNG LAHIR TUK DIRIKU SENDIRI !!!

Update Kado

 

Update : 19/05/2010, 10:39 WIB

Bookmark and Share

Komentar
Jon
24/04/2010, 10:10 WIB
"...Selamat Ultah bos......"
vnaruto
24/04/2010, 10:12 WIB
"...selamat hari burung bang :D

ku doakan semua rencana abg itu akan terlaksana dengan baik :)..."
=from yogya with love=
24/04/2010, 10:19 WIB
"...met ultah ya sayang... moga2 semua doa kita terkabul, amiinn...semangat dong sayang... udah tambah tua kamu, hihihii...jgn suka bete2 lg yah...ntr makin tambah tua dong...tenang aja sayang,nikmati aja hidup ni, hidup tak seberat yang kamu pikirkan...( sok tau yah..)hehhee.... moga2 km selalu bahagia dlm arti yg sebenarnya... amiinn...oiya soal kado tenang aja sayang..udah dibooking kok, tunggu ya... hehhe...dah dulu ya, cinta.. adek mo mimik cucu dulu neh... ddaaaahh......."
wira flywithalay
24/04/2010, 10:25 WIB
"...ga nyangka awak bang syamkoji bisa mellow juga,, :D..."
Likaliku
24/04/2010, 10:36 WIB
"...Jon : Makasih gan.... ( jon nama palsu khan ? )
Uto : amiin...makayah ya neng...
FJWL : Amiin...calon mama dari anak anakku...
Jablay : HEHEHE..eh blay blog ko kemaren apa alamatnya? masih aktif kah?..."
wahyu
24/04/2010, 13:11 WIB
"...When it hurts to look back and you're scared to look ahead,
you can look beside you and your bestfriend will be there
..."
Likaliku
24/04/2010, 14:34 WIB
"...Itu gunanya teman - karena hidup penuh likaliku...wakwkakwa...makasih yu......"
princessjulie
24/04/2010, 15:37 WIB
"...Hai Wahyu, pa kabar..??..."
wahyu
24/04/2010, 17:22 WIB
"...waaaahhhh,alooow yuli.... baek yul, alhamdulillah masih sehat kayak irwan (buntal maksudnya) wkwkwkwkwk..."
nuri
10/05/2010, 10:33 WIB
"...sedikit kadonya ya...hehehe,,,mau kado apa dari kami?? ^_^V..."
Likaliku
10/05/2010, 10:44 WIB
"...Kado Cinta dari mama.....everjoy....!!
kabur............................"