Ndak perlu dibaca...
Ditulis Oleh Likaliku, 06/10/2010

pontblank-headshot-triplekill

10 menit lagi tepat jam 01.00 WIB, wah ternyata udah hari Kamis. Perasaan baru kemaren Kami sekeluarga berduka atas meninggalnya nenek Kami tercinta, wanita kuat yang akhirnya terkapar karena faktor usia, segala usaha sudah dicoba, tapi apa daya..Azal menjemputnya ( Jumat, 1 Oktober 2010 ). Selamat jalan nek...semoga mendapat tempat yang baik disana....Amiin...

Malam ini aku lagi menikmati musik-musik berbayar dari Last.FM, sengaja aku pilih Station CoffeShop tuk menemani malam yang mulai agak dingin ini. Musik Jazz kelas wahid yang nyaman banget buat didengar. Tumben hari ini ndak ada hujan, Medan kering walaupun masih jauh dari kekeringan gurun Kalahari, selama tiga hari berturut-turut, rintik hujan berlomba menerjang tanah penuh bebatuan di depan rumahku. Pas banget, minggu ini minggu sibuk, jadi ada alasan untuk mendem dirumah, tiga hari ini aku terus-terusan di depan komputer, menyelesaikan beberapa project yang cukup bergengsi, salah satunya Landing Page untuk Groupon.com, sebuah portal raksasa dari Inggris. Apa ini efek dari " Miracle Of Giving " ? Alhamdulilah minggu-minggu ini lancar banget...Semoga bisa terus berlanjut, lanjut memberinya dan lanjut menerimanya.

Lanjut lagi nulis "Kajolnya ( baca : Kagak Jolas ) ", sebenarnya aku bingung seh mau nulis apa, yang ada di kepala cuma beberapa agenda kegiatan luar rumah yang mesti dikerjakan besok, mulai dari mengantar ibuku ke Bandara, ngantar ebong ke "Pajak", ngantar ebong periksa ke dokter n ditutup dengan lagi lagi ngantar ebong belanja keperluan bulanan di "kar-for". Deg deg an juga dengan hasil pemeriksaan besok, berharap ndak ada apa-apa dengan kandungannya. Maklumlah calon cucu pertama di keluarga neh...semoga baik-baik aja semua. Kalo ngikutin itungannya dokter Jaffar (Spesialis di Rosiva) , Kandungan istriku sekarang berusia +/- 10 minggu, ndak tau di usia segitu apa udah keliatan bentuk bayinya apa belon :D. Ah doakan sajalah yang terbaik.

Oktober ini, Trend CPNS kembali dibuka, n ada beberapa yang InsyaAllah aku ikutin, semoga aja tahun ini aku dah berstatus sebagai " Abdi Negara ", udah kebayang beberapa program hidup yang bakal aku buat andaikata rezeki PNS ku bagus tahun ini. Yah namanya manusia, ada aja rencananya..jadi inget kata orang: " Tuhan menyuruh kita untuk berusaha, bukan menyuruh kita untuk berhasil ". Dalam kebatinan "usaha" lebih penting dari hasil, tapi sebaliknya, di kehidupan nyata / bisnis, ndak peduli usahanya, yang penting hasilnya, berbeda 180 derajat...tapi yang jelas aku bukan penganut " Let it Flow kayak air mengalir ", yang boneng aja hidup ngikutin arus, tenggelam donk.

Huh...udah jam satu, nulisnya udahan dulu, aku mau maen PB bentar...rasa ada yang kurang gt klo sehari ndak denger suara Head Shot, Triple Kill !!!
Dah ya......Salamlekom......

.

Update : 07/10/2010, 01:15 WIB

Bookmark and Share

Komentar
wahyu
07/10/2010, 01:28 WIB
"...pertamax reserped dari jepara :army: amin moga cepet jadi PNS .... woow kakak wooow dah 10 minggu :matabelo: aawas lo wak klo udah 4 bulan udah pasang nyawa..."
Likaliku
07/10/2010, 02:01 WIB
"...He eh yu....deg degan mode :ON..."
13/10/2010, 16:08 WIB
"...Wahahaha..intinya pengen cerita kalo mbah bakal jadi calon Bapak kan??
SELAMAATTT!!!!(^__^)/, harus makin perhatian sama si mbak ya mbah..jangan biarin kecapean. kalo perlu mbah aja yang beresin rumah tiap hari hihi..
and about this quote:
"Tuhan menyuruh kita untuk berusaha, bukan menyuruh kita untuk berhasil". setuju sih.. tapi......"
Likaliku
13/10/2010, 17:47 WIB
"...ehm....cu ibeth kah?..."