Bob Etheridge : Anggota Kongres Amerika Serikat Mengamuk kayak gorilla
Ditulis Oleh Likaliku, 15/06/2010

bob-ngamuk

Sapa bilang yang bisa ngamuk cuma anggota DPR RI, negara maju macam Amerika Serikat aja anggota kongresnya bisa ngamuk kayak gorilla, yang parahnya aksi ngamuknya tu tertangkap kamera n bukan dalam persoalan yang terkait poltik pula..wawakwkaw..naas bgt tuh bule...jadi inget judul lagi, " Bule Juga Manusia, Dicintai Paklek dan disayang lelek.. "

Tadi iseng maen di youtube, nyari video-video yang lagi trend, eh nemu salah satu video yang judulnya Congressman Assaults Student on Washington Sidewalk, awalnya aku pikir cuma video orang ngamuk biasa, tapi ternyata yang ngamuk beneran anggota DPR AS..namanya Bob Etheridge, doi neh salah satu tim suksesnya obama, buset dah !!

Jadi ceritanya ada anak mahasiswa gt yang ngejar dia, sepertinya mau minta pendapat ato komentar gt, eh si Bob langsung kesetanan kayak ndak senang gt....Rame deh jadinya..Klo diliat sekilas eh, emang apa yang dilakukan si Bob neh wajar-wajar aja, kita lagi jalan, terus dari belakang ada yang nepuk gt, reflek nya pasti kita berusaha nangkis ato apa khan...cm ya itu td...berhubung terekam jadi rame deh...diberitakan seolah ada aksi pukul2an sepihak gt....

Beritanya segitu aja, justru yang seru tuh komentar dari orang - orang AS sana, ada yang ngece-ngece, ada yang nyela n ada juga lho yang ndukung. Maklum lah, kalo dah kayak gn, khan jadi kesempatan tuk menyerang secara politik, secara di AS sana partai cm dua, demokrat ama republik.

Neh beberapa komentar yang agak konyol :

  • ini yang konyol..
    " completely drunk " wakwkawka... ?" 
    " It's like he's not even human. This is not human behavior. He must have? been coked out or completely drunk ".

     
  • Ada uang berbau politis juga..
    " proof that the Democrats are? for "the little guy"
    " Maybe a few weeks in jail? will help the moron Congress Critter know what it is like to be HUGGED by someone you do not want hugging you? lol
    I bet he would become someones bitch real quick in prison.
    "
     
  • Terjemahin ndiri aja yak....
    " And why the fuck would he blur his own face if his so proud of the? vid to post it on Youtube. Fucking cowards make me angry. And yet you say, "OMG he is so brave. He had the courage to ambush a politician, stick a camera in his face, try to capture something controversial, and pretend to be tough!"

Sebenarnya banyak banget td yang lucu-lucu sayang dah dihapus....wkawkakwa... takut kena UU ITE kali ya....

Selengkapnya bisa diliat disini gan..asli konyol..Bob Etheridge

Video pemukulannya ada disini gan..

 

Update : Ternyata si Bob dah minta maaf secara resmi...cek langsung disini...

 

Update : 16/06/2010, 08:59 WIB

Bookmark and Share

Komentar