Bank Mandiri, partner sejati - selalu di hati
Ditulis Oleh Likaliku, 25/12/2012

 Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar kata Bank Mandiri? Kalau jawaban anda adalah “Menabung” berarti anda sama dengan saya. Mungkin terkesan konvensional, tapi itulah arti Bank Mandiri bagi saya, sebagai tempat menabung dan menyimpan uang. Pada kenyataannya, saya tidak benar – benar hanya menjadikan Bank Mandiri sebagai Satpam bagi uang –uang saya, tapi juga memanfaatkan fasilitas yang diberikan untuk mendukung kehidupan saya, karena di era modern seperti sekarang, bank yang baik tidak boleh hanya mampu memberikan jaminan sekuritas bagi para nasabahnya, namun juga dapat memberikan nilai tambah terhadap dana yang tersimpan di bank tersebut untuk dikelola dan dimanfaatkan seluas – luasnya.

Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia mendengar dan menampung aspirasi setiap masyarakat di Indonesia dengan menelurkan beberapa program unggulan, antara lain :

a. Mandiri Kredit Tanpa Agunan
Mandiri KTA adalah program yang bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang memerlukan Dana cair dalam jumlah terbatas secara cepat dan mudah. Cepat karena proses pengajuannya tidak berbelit – belit dan mudah karena pensyaratan yang dibutuhkan memang tidak sulit untuk dipenuhi. Program ini juga dapat membantu masyarakat Indonesia yang memiliki jiwa enterpreneurship untuk mendapatkan tambahan modal ringan agar segera bisa memulai, merintis dan membangun usahanya.
 
 
b. Mandiri Kredit Perumahan Rakyat
Tujuan utama program ini adalah membantu masyarakat Indonesia dalam hal pembiayaan kepemilikan rumah, dengan jaminan suku bunga yang kompetitif dan jangka waktu pengembalian yang mencapai 15 tahun, tentunya program ini sangat menarik untuk dilirik terutama bagi pasangan muda produktif yang ingin segera memiliki rumah idaman. Untuk mengimbangi permintaan pasar yang beragam, Mandiri KPR juga dilengkapi fitur tambahan yang sangat menarik seperti Mandiri KPR Duo yang memungkinkan nasabah untuk mendapatkan kredit kepemilikan rumah sekaligus kepemilikan kendaraan bermotor dan fitur pendukung lainnya.
   
c. Mandiri Tabungan
Ini adalah program wajib bagi seluruh individu produktif, cukup dengan saldo awal sebesar Rp. 500.000,- nasabah sudah bisa menikmati begitu banyak layanan yang sangat memudahkan, mulai dari ATM yang dapat ditarik di lebih dari 90.000 Jaringan ATM di tanah air, sms dan internet banking, autodebet untuk melakukan pembayaran tagihan rutin serta kemudahan bertransaksi di seluruh cabang Bank Mandiri di manapun berada, dan jangan lupa dengan program mandiri Fiesta yang membuka kesempatan seluas - luasnya bagi nasabah Bank Mandiri untuk memenangkan undian - undian menarik setiap periodenya.
 
 
d. Mandiri Tabungan Rencana
Merencanakan masa depan yang lebih baik adalah hak setiap manusia, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada kita di masa yang akan datang? sebagai masyarakat religius tentunya kita percaya bahwa kematian mengintai siapapun tanpa memandang latar belakang setiap individu. Atas dasar itu Bank Mandiri meluncurkan program Mandiri Tabungan Rencana yang bekerja sama dengan
sebuah perusahaan asuransi terkemuka di dunia, dimana program ini memberikan jaminan dan perlindungan atas keberlangsungan dana dan tabungan nasabah terhadap rencana yang sudah disepakati diawal.
 
 
e. Mandiri Kartu Kredit
Merebaknya kepemilikan Kartu Kredit dalam 3 tahun terakhir disikapi dengan sangat baik oleh bank–bank di Indonesia, Bank Mandiri sebagai yang terbesar juga mengeluarkan program kepemilikan kartu kredit dengan tawaran yang sangat sayang kalau dilewatkan. Sebut saja kerjasama antara Bank Mandiri dengan salah satu hipermarket terbesar di Indonesia dalam program Hypermart Card, yang memberikan penawaran diskon langsung 15% terhadap setiap total belanja pada merchant tersebut, luar biasa bukan? Begitu pula dengan program Everyday Card, selain bekerja sama dengan seluruh tempat usaha berlogo MasterCard di seluruh , program ini juga memungkinkan anda untuk melakukan transaksi tarik tunai di seluruh ATM berlogo Maestro/ Cirrus dimanapun anda berada, membuat anda serasa berjalan dengan brangkas penuh uang.

Blog Kontes Bank MandiriTidak ada habisnya kalau membicarakan program – program yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri, selain program diatas banyak program lainnya yang tak kalah menarik, antara lain Mandiri Tabungan Haji untuk muslim dan muslimat yang ingin menyempurnakan keIslamannya dengan menunaikan rukun islam kelima, Mandiri Deposito yang menawarkan bunga sangat tinggi dan juga Mandiri Tabungan Valas bagi anda yang suka berinvestasi dengan mata uang.

Bagi saya pribadi, Bank Mandiri itu partner sejati, Program Mandiri Tabungan dengan Internet Bankingnya menjadi favorit pada setiap transaksi baik secara langsung bertatap muka maupun transaksi online melalui internet, sementara Mandiri KPR sudah saya manfaatkan untuk membiayai kepemilikan rumah saya dan keluarga, dan tentu saja Hypermart Card yang menjadi idola sang istri setiap belanja kebutuhan bulanan di Hypermart.

Anda sudah memanfaatkan yang mana? Tidak perlu ragu lagi, karena siapapun anda, dimanapun anda berada dan apapun keinginan anda, Bank Mandiri saja, bank terbaik dan terbesar di Indonesia, terdepan, terpercaya. Tumbuh bersama anda.

Update : 13/07/2018, 14:12 WIB

Bookmark and Share

Komentar
Farhan
28/12/2012, 02:55 WIB
"...Ketika kita bicara yang terbesar, ok aku setuju, namun ketika bicara yang terbaik..ntar dl, dasarnya apa ni?..."
Oki Febri
28/12/2012, 03:01 WIB
"...Ehm...terbaik sih terbaik...tapi atmnya itu loh..kurang merata penyebarannya......"
Umi
28/12/2012, 03:17 WIB
"...Ehm....bukannya bank lain juga punya program yang sama?..."
Likaliku
28/12/2012, 22:20 WIB
"...gini aja...apa yang bisa dilakukan bank kompetitor tapi tidak bisa dilakukan bank mandiri???..."
Noni
30/12/2012, 09:55 WIB
"...ehm Bank MAndiri memang Bank Terbaik di Indonesia...tapi klo yang terlaris kyknya bank yang satu itu deh......."
Ahmadi
30/12/2012, 14:24 WIB
"...Bank Mandiri? tentu saja...selalu menemani kemanapun kaki melangkah......"
Niki
31/12/2012, 02:09 WIB
"...Klo aku, ATM pake, CC pake...terus lg apa ya?..."
Likaliku
31/12/2012, 10:03 WIB
"...wew ternyata pecinta bank mandiri banyak jg......"