16/06/2010, 08:59 WIB

bob-ngamuk

Sapa bilang yang bisa ngamuk cuma anggota DPR RI, negara maju macam Amerika Serikat aja anggota kongresnya bisa ngamuk kayak gorilla, yang parahnya aksi ngamuknya tu tertangkap kamera n bukan dalam persoalan yang terkait poltik pula..wawakwkaw..naas bgt tuh bule...jadi inget judul lagi, " Bule Juga Manusia, Dicintai Paklek dan disayang lelek.. "

10/06/2010, 15:03 WIB

piala-dunia-2010

Demam Piala Dunia sudah melanda di seantero jagat raya, tak memandang usia, tua-muda, pria-wanita, semua orang seperti latah membicarakan piala dunia, minimal sudah mulai menebak-nebak siapa yang bakal jadi juara dunia tahun ini. Untuk para wanita, tentunya pertandingan dari laga-laga negara pria tampan macam Italia dan spanyol menjadi topik utama. Yak itulah euforia 4 tahun sekali yang rasanya sayang banget kalau terlewatkan. Ndak peduli kita ngerti bola pa ndak pokoknya kudu, wajib n mesti nonton piala dunia !

09/06/2010, 15:30 WIB

Setelah dihebohkan dengan video ( mirip ) dengan Luna Maya dan dilanjut dengan Cut Tari, Seorang yang mukanya mirip dengan Ariel Peter Pan kembali lagi menghiasi layar hiburan Indonesia, Videonya kali ini berisi adegan si tersangka ( Mirip Ariel ) sedang maen dengan salah satu penyanyi papan atas Rossa. Yak Rossa yang selama terkenal ini sebagai artis yang selalu berpenampilan sopan tersebut, terekam sangat menikmati aksinya dengan tersangka.

05/06/2010, 11:44 WIB

senja di palestina

Bener-bener kecewa banget, walaupun ini sebatas opini ku, aku menyimpulkan kalau relawan Mer-C emang udah merencanakan diri mereka agar diserang oleh tentara Israel. Weitss...sabar...jangan langsung terprovokasi gt donk...ini neh aku ambil berdasarkan hasil wawancara salah satu dedengkot Mer-C di tvone, klo ndak salah oleh dr. Jose Rizal... yak itu lho dokter yang pernah juga diwawancarai sama kick Andy di Metro tv.

19/05/2010, 10:41 WIB

Sri Mulyani - World Bank

Siang ini suasana tempat kerjaku agak sedikit beda, obrolan sehari hari yang biasa seputar masalah harga kamar hotel tiba-tiba berubah sekarang jadi malah bahas poltik. Awal mulanya temenku nyeletuk " eh eh..sri mulyani mau jadi bos besar di world bank ", terus temenku yang laein sempat membales " ah ndak ngaruh juga ". Trus dibalas lagi oleh temenku yang tadi, ngaruh donk " liat neh saham anjlok semua ".

19/05/2010, 10:41 WIB

Satpol PP

Unsur miss komunikasi nya terasa kental di kasus priok...kuat banget..bisa jadi emang ada provokatornya...n akibatnya kebrutalan level tinggi..Miris bgt meliat tayangan berita di tv dimana orang orang bersurban membawa besi mengejar satpol PP, n yang parahnya mereka membati buta menyerang salah satu petugas satpol PP yang jelas jelas udah tergeletak..astaga...
yakin tong, lu muslim beneran?

19/05/2010, 10:42 WIB

logo PLN

Kenaikan TDL wajar wajar aja, dengan catatan, Semakin mahal Listriknya semakin bagus pelayanannya, dengan kata lain, Semakin mahal Listriknya semakin Jarang mati Lampunya...coba liat yang terjadi dengan Listrik kita sekarang, khususnya Kami warga Medan, mati listrik udah kayak makan obat...rutin dan jadi kebiasaan, malah terkadang sehari bisa mati listrik sampai 2x, parah khan? kalau sudah diprotes atau didemo alasannya macam macam mulai dari peralatan yang rusak, sudah tua sampai pasokan bahan bakar dari pertamina yang tersendat, Alasan yang lebih tepat dibilang nge"less". Bener bener buat muak..!!!