23/08/2012, 00:00 WIB

batavia-air-delayed

....Petugas JI kembali menghubungi beberapa nomor telepon dan mencoba mendapatkan informasi mengenai jadwal penerbangan saya. Setelah beberapa kali berargumen dengan Saya, akhirnya si petugas JI memberikan kepada Saya sebuah nomor handphone an. Inisial JH, yang menurut si petugas JI adalah manager yang menangani bidang hubungan dengan pelanggan. Pada saat itu saya menolak untuk menghubungi nomor tersebut, karena saya berpikir yang bermasalah adalah pihak batavia air mengapa harus saya yang repot. Si petugas JI mencoba mengontak nomor tersebut beberapa kali, namun tidak diangkat....

18/03/2012, 00:00 WIB

Tiba-tiba aku mulai kembali semangat buat ngebangun multimedia center yang basisnya PC, so awal Februari lalu aku mutusin buat ngupgrade sebagian besar jeroan PC ku di rumah, yah itung itung memberdayakan kembali PC tempurku n LCD 32 inch. PCnya dah OK, LCDnya juga mantap banget, ada satu seh yang kurang, tata suara alias speaker, lucu khan klo semuanya dah OK tp pas nonton Battle Los Angeles suaranya cempreng...kekekke...

31/07/2011, 16:00 WIB

sms-selamat-puasa

Huh....aku dah hampir lupa kapan terakhir kali aku menulis di blog? mungkin lebih dari setengah tahun yang lalu? kangen juga rasanya nulis blog...n berharap-harap cemas orang - orang suka dengan tulisanku...So..kita ngomongin apa hari ini? yupp...mumpung dah mo masuk bulan ramadhan a.k.a bulan puasa, kyknya seru juga klo kita ngomong soal bulan puasa aja..semua hal yang berkaitan dengan bulan puasa..? Gotcha...gmn klo kita ngomongin tren ato adat istiadat yang sering dilakukan orang klo dah mo bulan puasa? pasti seru tuh...tapi yang pasti bukan tentang budaya nyekar, serem kale....aku pengen ngajakin kalian ngomong tentang Maaf-maafan menjelang bulan puasa.

06/10/2010, 17:00 WIB

pontblank-headshot-triplekill

10 menit lagi tepat jam 01.00 WIB, wah ternyata udah hari Kamis. Perasaan baru kemaren Kami sekeluarga berduka atas meninggalnya nenek Kami tercinta, wanita kuat yang akhirnya terkapar karena faktor usia, segala usaha sudah dicoba, tapi apa daya..Azal menjemputnya ( Jumat, 1 Oktober 2010 ). Selamat jalan nek...semoga mendapat tempat yang baik disana....Amiin...

27/09/2010, 08:07 WIB

Ndak terasa udah lebih dari 3 bulan aku ndak menulis diary, ada rasa kangen, ada rasa pengen juga ada rasa penasaran dengan perkembangan blog ku. Yang aku tau dalam 3 bulan ini hidupku sudah berubah 180 derajat. Dan aku yakin, hidupku sekarang jauh lebih baik, jauh lebih sempurna dan jauh lebih nikmat. InsyaAllah.....

16/06/2010, 08:05 WIB

Kemaren pas jalan - jalan ke tukang bingkai foto, ngeliat salah satu fotonya yang dilukis cat minyak gt, eh jadi pengen punya foto yang dilukis cat minyak deh..huh dasar latah...berhubung ngebuat lukisan cat minyak mahal n prosesnya lama. Jadi aku iseng nyari tutorial2 di internet..nemu lah salah satu tutorial lukisan cat minyak di Photoshop Essensial, hasilnya keren seh, tp kok waktu praktek sendiri lagi-lagi hasilnya sama kayak sebelumnya, ndak memuaskan, ada aja yang kurang. Akhirnya aku coba modif dikit tutorial disana.

15/06/2010, 09:45 WIB

bob-ngamuk

Sapa bilang yang bisa ngamuk cuma anggota DPR RI, negara maju macam Amerika Serikat aja anggota kongresnya bisa ngamuk kayak gorilla, yang parahnya aksi ngamuknya tu tertangkap kamera n bukan dalam persoalan yang terkait poltik pula..wawakwkaw..naas bgt tuh bule...jadi inget judul lagi, " Bule Juga Manusia, Dicintai Paklek dan disayang lelek.. "

10/06/2010, 07:55 WIB

piala-dunia-2010

Demam Piala Dunia sudah melanda di seantero jagat raya, tak memandang usia, tua-muda, pria-wanita, semua orang seperti latah membicarakan piala dunia, minimal sudah mulai menebak-nebak siapa yang bakal jadi juara dunia tahun ini. Untuk para wanita, tentunya pertandingan dari laga-laga negara pria tampan macam Italia dan spanyol menjadi topik utama. Yak itulah euforia 4 tahun sekali yang rasanya sayang banget kalau terlewatkan. Ndak peduli kita ngerti bola pa ndak pokoknya kudu, wajib n mesti nonton piala dunia !

09/06/2010, 04:04 WIB

Setelah dihebohkan dengan video ( mirip ) dengan Luna Maya dan dilanjut dengan Cut Tari, Seorang yang mukanya mirip dengan Ariel Peter Pan kembali lagi menghiasi layar hiburan Indonesia, Videonya kali ini berisi adegan si tersangka ( Mirip Ariel ) sedang maen dengan salah satu penyanyi papan atas Rossa. Yak Rossa yang selama terkenal ini sebagai artis yang selalu berpenampilan sopan tersebut, terekam sangat menikmati aksinya dengan tersangka.

04/06/2010, 16:16 WIB

senja di palestina

Bener-bener kecewa banget, walaupun ini sebatas opini ku, aku menyimpulkan kalau relawan Mer-C emang udah merencanakan diri mereka agar diserang oleh tentara Israel. Weitss...sabar...jangan langsung terprovokasi gt donk...ini neh aku ambil berdasarkan hasil wawancara salah satu dedengkot Mer-C di tvone, klo ndak salah oleh dr. Jose Rizal... yak itu lho dokter yang pernah juga diwawancarai sama kick Andy di Metro tv.