13/07/2018, 00:00 WIB

Setelah googling beberapa waktu, dan tidak puas dengan informasi yang sudah dibagikan oleh blogger lainnya (kebanyakan postingan lama), Saya pun langsung meluncur ke Kantor Kecamatan Gunung Sindur yang kebetulan jaraknya sepelemparan batu dari rumah. Dengan berbekal surat izin datang terlambat ke kantor, Saya pun mulai berkelana mencari informasi soal pengurusan akte lahir, dari petugas di kantor Kecamatan didapat beberapa informasi yang sekilas terlihat cukup membuat dahi berkerut.

10/01/2017, 00:00 WIB

dilemakoh-ahok

Saya muslim dan saya berkeyakinan bahwa Bapak Basuki Tjahaja Purnawa (saya panggil Koh Ahok) telah melakukan penistaan terhadap para ulama pada saat berpidato di Kepulauan Seribu pada tanggal 27 September 2016. Saat ini saya berdomisili di Kabupaten Bogor dan sudah memiliki KTP Bogor, sehingga secara resmi saya tidak punya hak suara pada Pilkada DKI tahun 2017.

25/12/2012, 07:00 WIB

 Apa yang terlintas di benak anda ketika mendengar kata Bank Mandiri? Kalau jawaban anda adalah “Menabung” berarti anda sama dengan saya. Mungkin terkesan konvensional, tapi itulah arti Bank Mandiri bagi saya, sebagai tempat menabung dan menyimpan uang. Pada kenyataannya, saya tidak benar – benar hanya menjadikan Bank Mandiri sebagai Satpam bagi uang –uang saya, tapi juga memanfaatkan fasilitas yang diberikan untuk mendukung kehidupan saya, karena di era modern seperti sekarang, bank yang baik tidak boleh hanya mampu memberikan jaminan sekuritas bagi para nasabahnya, namun juga dapat memberikan nilai tambah terhadap dana yang tersimpan di bank tersebut untuk dikelola dan dimanfaatkan seluas – luasnya.

25/12/2012, 07:00 WIB

bank mandiri bank terbaik di indonesia

Tak salah rasanya jika dalam sebuah perhelatan internasional yang diselenggarakan di Hongkong pada Juli 2012, Bank Mandiri kembali dinobatkan sebagai Best Bank In Indonesia (Bank Terbaik di Indonsia) 2012 untuk keempat kalinya setelah tahun 2004, 2008 dan 2009. Begitu banyak capaian - capaian positif yang diraih oleh Bank Mandiri yang merupakan hasil merger dari 4 bank besar milik pemerintah di masa lampau. Berdiri sejak tahun 1999, Bank Mandiri tercatat sebagai bank terbesar di Indonesia dalam kepemilikan aset yang mencapai 547 Triliyun Rupiah.

23/08/2012, 00:00 WIB

batavia-air-delayed

....Petugas JI kembali menghubungi beberapa nomor telepon dan mencoba mendapatkan informasi mengenai jadwal penerbangan saya. Setelah beberapa kali berargumen dengan Saya, akhirnya si petugas JI memberikan kepada Saya sebuah nomor handphone an. Inisial JH, yang menurut si petugas JI adalah manager yang menangani bidang hubungan dengan pelanggan. Pada saat itu saya menolak untuk menghubungi nomor tersebut, karena saya berpikir yang bermasalah adalah pihak batavia air mengapa harus saya yang repot. Si petugas JI mencoba mengontak nomor tersebut beberapa kali, namun tidak diangkat....

18/03/2012, 00:00 WIB

Tiba-tiba aku mulai kembali semangat buat ngebangun multimedia center yang basisnya PC, so awal Februari lalu aku mutusin buat ngupgrade sebagian besar jeroan PC ku di rumah, yah itung itung memberdayakan kembali PC tempurku n LCD 32 inch. PCnya dah OK, LCDnya juga mantap banget, ada satu seh yang kurang, tata suara alias speaker, lucu khan klo semuanya dah OK tp pas nonton Battle Los Angeles suaranya cempreng...kekekke...

31/07/2011, 16:00 WIB

sms-selamat-puasa

Huh....aku dah hampir lupa kapan terakhir kali aku menulis di blog? mungkin lebih dari setengah tahun yang lalu? kangen juga rasanya nulis blog...n berharap-harap cemas orang - orang suka dengan tulisanku...So..kita ngomongin apa hari ini? yupp...mumpung dah mo masuk bulan ramadhan a.k.a bulan puasa, kyknya seru juga klo kita ngomong soal bulan puasa aja..semua hal yang berkaitan dengan bulan puasa..? Gotcha...gmn klo kita ngomongin tren ato adat istiadat yang sering dilakukan orang klo dah mo bulan puasa? pasti seru tuh...tapi yang pasti bukan tentang budaya nyekar, serem kale....aku pengen ngajakin kalian ngomong tentang Maaf-maafan menjelang bulan puasa.

06/10/2010, 17:00 WIB

pontblank-headshot-triplekill

10 menit lagi tepat jam 01.00 WIB, wah ternyata udah hari Kamis. Perasaan baru kemaren Kami sekeluarga berduka atas meninggalnya nenek Kami tercinta, wanita kuat yang akhirnya terkapar karena faktor usia, segala usaha sudah dicoba, tapi apa daya..Azal menjemputnya ( Jumat, 1 Oktober 2010 ). Selamat jalan nek...semoga mendapat tempat yang baik disana....Amiin...

27/09/2010, 08:07 WIB

Ndak terasa udah lebih dari 3 bulan aku ndak menulis diary, ada rasa kangen, ada rasa pengen juga ada rasa penasaran dengan perkembangan blog ku. Yang aku tau dalam 3 bulan ini hidupku sudah berubah 180 derajat. Dan aku yakin, hidupku sekarang jauh lebih baik, jauh lebih sempurna dan jauh lebih nikmat. InsyaAllah.....

16/06/2010, 08:05 WIB

Kemaren pas jalan - jalan ke tukang bingkai foto, ngeliat salah satu fotonya yang dilukis cat minyak gt, eh jadi pengen punya foto yang dilukis cat minyak deh..huh dasar latah...berhubung ngebuat lukisan cat minyak mahal n prosesnya lama. Jadi aku iseng nyari tutorial2 di internet..nemu lah salah satu tutorial lukisan cat minyak di Photoshop Essensial, hasilnya keren seh, tp kok waktu praktek sendiri lagi-lagi hasilnya sama kayak sebelumnya, ndak memuaskan, ada aja yang kurang. Akhirnya aku coba modif dikit tutorial disana.